SIMULASI PERNIKAHAN DAN RESEPSI ADAPTASI TATANAN BARU NEW NORMAL

 

Asosiasi Penyelenggaraan Pernikahan Dan Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia ( HARPI ) Melati Lamongan menyelenggarakan “ Simulasi Penikahan Dan Resepsi Adaptasi Tatanan Baru New Normal  “ di sport center lamongan pada tanggal 21 juli 2020. Acara simulasi yang dihadiri oleh bupati lamongan H. Fadeli SH, MM selaku ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 yang didampingi FORKOPIMDA kabupaten lamongan menyatakan memperbolehkan penyelenggaraan hajatan pernikahan dengan syarat penyelengaaaraan wajib menerapkan protocol kesehatan yang ketat.

 

Sementara itu Plt Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Drs, Sisyanto, MM menembahkan bahwa kegiatan simulasi ini dapat dijadikan contoh pelaksanaan hajatan / pernikahan di masa pandemic covid-19, dengan tetap menerapkan protocol kesehatan yang ketat harus benar benar sehat, kemudian menyiapkan handsanitizer, memakai masker, physical distancing / jaga jarak termasuk, ruangan isolasi dan juga menyiapkan thermogun untuk pengukuran tubuh.

Bagi lansia atau yang mempunyai penyakit kronis dilarang mengikuti kegiatan tersebut agar tidak menimbulkan cluster baru di masa pandemi, dengan dibukanya kembali kegiatan ini dapat menghidupkan kembali roda perekonomian masyarakat kabupaten lamongan.

//drive.google.com/file/d/1nm7ZLejn53vGVPW2aWqQt2kJk71-W2E3/view?usp=sharing

Leave a reply